02 April 2017

Kewajiban Istri Saat Suami Pulang Bekerja

Advertisement
Ketika seorang suami pulang bekerja maka seorang suami punya kewajiban tertentu untuk menghibur suami yang telah lelah bekerja seharian.  Seorang suami pulang dan bertemu dengan keluarga , anak dan istri untuk berkumpul dan melepaskan lelah seharian dengan berbagai urusan yang menguras keringat sang suami.

Kewajiban Istri Saat Suami Pulang Bekerja

Oleh sebab itu sang istri harus menyambut suami dengan memberikan pelayanan yang khusus dan dapat menyenangkan hati suami setelah bekerja seharian. Istri harus pandai mempercantik diriya di depan suami dan memberikan senyuman agar suami saat pulang akan senang dan dapat menghilangkan letihnya.

Kewajiban Istri Jika Suaminya Pulang Bekerja

Kewajiban sitri saat suami pulang bekerja dalam islam sangat di tegaskan karena ini akan mempengaruhi hati dan pikiran suami dalam bekerja. Apabila istri di rumah senang dan tersenyum maka suami akan giat dan rajin dalam bekerja tanpa beban dalam pikiran, dan jika istri selalu cemberut dan marah maka suami bekerja tidak semangat dan menjadi beban pikiran mereka.
Oleh sebab itu istri harus pandai dalam menghibur suaminya saat pulang bekerja dan memberikan pelayanan yang menyenangkan hati sang suami dalam berumah tangga. Caramuslim.com akan memberikan tips agar suami saat pulang bekerja merasa senang dan menghidupkan rasa cinta suami terhadap istri.

1. Mandi Dan Pakai Wewangian

Ketika suami pulang kerja maka istri harus menyambutnya dengan wangi bersih dan sudah siap mandi. Hal ini hendaknya jika suami pulang dari kerja maka istri harus sudah dalam keadaan yang di inginkan suaminya. Dan tentunya hal ini suami akan menambah rasa cintanya kepada istri.

2. Senyuman

Ketika suami pulang dari tempat kerjanya maka berikanlah dia dengan senyuman yang tulus dan manis, walaupun senyum ini tak berarti bagi istri, tapi bagi seorang suami menyambut suami pulang kerja dengan senyuman manis sangat berarti baginya. Karena akan menambah kehangatan keduanya dan kebahagiaan.

3. Buatkan Minuman

Jika suami pulang maka hendaknya para istri harus selalu menyediakan minuman yang di sukai suami tanpa harus di minta suami anda. Karena suami pulang kerja dari tempat kerjanya maka suami akan haus. Hal ini sangat besar artinya bagi suami karena istri sangat memperhatikan suami.

4. Bercanda Dan Menghibur Suami

Setelah lelah bekerja seharian tentunya seorang suami sangat membutuhkan humoris dan candaan dari istrinya. Dengan candaan dan tawa dari istri maka penat atau lelah yang dirasakan oleh suami akan terasa hilang oleh suami anda.

5. Berikan Kesempatan Suami Untuk Beristirahat

Seorang istri harus tau jika suami pulang kerja maka akan merasa sangat kelelahan dan penat. Maka istri harus memahami akan hal ini. jangan paksa suami untuk melakukan hal-hal pekerjaan lainnya. Seperti mencuci piring, mengasuh anak dan yang lainnya. Dan jangan sampai mengganggu waktu istirahatnya.

Nah itulah beberapa hal yang harus di ketahui oleh istri di rumah ketika suaminya pulang kerja. Dan ingat kita sebagai seorang isri harus patuh terhadap suami dan menghormati segala keputusannya. Karena seorang suami sangat besar kewajiban terhadap keluarganya dan rumah tangganya untuk kedepannya yang lebih baik lagi.

Semoga artikel dari caramuslim ini sangat bermanfaat bagi kita semua umumnya bagi pembaca dan muslimin dan muslimah.dan menambah ilmu pengetahuan kita serta menigkatkan iman kita kepada Allah SWT.

Author Profile

About Taufiqurrahman

0 Komentar Kewajiban Istri Saat Suami Pulang Bekerja

Post a Comment

Back To Top